Radiance Fotocopy

Radiance Fotocopy begitulah sebutan yang lazim terdengar untuk PT. Radiance. PT. RADIANCE adalah Sebuah Perusahaan Swasta Nasional yang bergerak di bidang Jasa Penyewaan (Rental) & Penjualan (Sales) Mesin Fotocopy baru / rekondisi. Berdiri sejak tahun 1977 di Jakarta dan Seiring dengan perkembangan perusahaan yang demikian pesat PT. Radiance pun membuka kantor perwakilan dan kantor cabang di beberapa kota besar di pulau jawa dan Sumatera.

PT. RADIANCE melebarkan sayapnya dengan membuka kantor perwakilan di Medan pada tahun 1979, kantor perwakilan Bandung pada tahun 1982 guna melayani para guna melayani para pelanggan di wilayah Jawa Barat, selanjutnya diikuti dengan pembukaan kantor perwakilan Surabaya pada tahun 1983 dan kantor perwakilan Yogyakarta pada tahun 1986.

Hingga kini perjalanan panjang PT.RADIANCE sebagai penyedia jasa rental mesin fotocopy terkemuka dengan jaringan luas yang tersebar di beberapa ibukota propinsi Indonesia telah menjadikan PT. RADIANCE sebagai salah satu perusahaan Jasa pelayanan rental mesin fotocopy terbesar yang dipercaya oleh ribuan pelanggan di berbagai wilayah kota besar di Indonesia, khususnya pulau Jawa.

Untuk memenuhi kebutuhan para pengguna jasa rental mesin fotocopy yang sangat beragam, mulai dari perusahaan manufaktur, perbankan, instansi pemerintah, BUMN, pabrik hingga sekolah dan perkantoran, PT. Radiance pun menyediakan mesin-mesin fotocopy dengan berbagai tipe sesuai dengan kebutuhan pelanggan, mulai dari mesin digital-base hingga mesin digital multifungsi dengan berbagai kecepatan copy. Lebih dari itu, kami juga senantiasa mengikuti perkembangan teknologi dengan menghadirkan mesin-mesin high-end terbaru. PT. RADIANCE memiliki sarana dan prasarana yang sangat memadai untuk menunjang pelayanan terbaik, terlengkap, tercepat dan terpercaya

HUBUNGI Kami Untuk Informasi Lebih Lanjut